Newest Post

// Posted by :Asyraf Cenation // On :Tuesday 28 June 2011


Command & Conquer RED ALERT 2 adalah game simulasi yang sangat seru !
(gimana gx seru gan . ! ane kalo maen gak bosen bosen)

Game ini menguji akal taktik kita menyusun serangan serangan di medan perang !
game ini bercerita tentang peperangan yang terjadi antara team pemberontak dan team police

Menurut ane lebih kuat team pemberontak ... semua bersenjata hingga mobil penambang pun menggunakan senjata ! bukan hanya itu .. tank nya pemberontak pun lebih kuat dari pada tank nya team police
 tapi, ada juga kelebihan dari team police ... ada Prism tank (favorite ane !) yang bisa menembakkan laser !

Di game ini ada banyak pilihan negara dengan teknologi tersendiri
misal = Amerika ( ada Penerjun payung)
        = Prancis (Grand Cannon) << Favorit ane gan !
        = Cuba dengan Demolition truck
        = Rusia dengan Tesla tank

Pokok nya seru deh ...
tapi sayangnya punya saya ini tidak bisa buat online :-(
tapi tetep seru deh !! Cobain aja..
ane bela bela'in sampe buat tutor upload dan lain-lain .. lebih dari 1 hari loh gan.. hahha.,. tapi gapapa..
gwe cuman cemas kalo ada yang co - pas dari www.thereiko.blogspot.com .. sia sia dong gwe X_X..

Screen Shot






DOWNLOAD :

LINK DOWNLOAD part 1
LINK DOWNLOAD part 2


Link download HJ - Split


Tutorial(cara) meng-Instal (bagi yang kesulitan)

{ 3 comments... read them below or Comment }

Sample Text

Winrar Password For SWF

Send Message From Here To Facebook

Blogger Tricks

Backgound Dropdown

Followers

// Copyright © 2012 Software4Cenation //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //